Jumat, 01 Maret 2013

Mengenal Lebih dalam Mengenai Cord Blood

Perkembangan dunia medis saat ini, banyak memberikan manfaat yang sangat membantu untuk menyembuhkan beberapa penyakit yang belum ditemukan penanganannya. Salah satunya dengan mengambil manfaat darah tali pusat atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Cord Bold.



Biasanya orangtua akan menyimpan tali pusat anaknya hingga kering, dan mitosnya tali pusat tersebut dapat digunakan untuk menyembuhkan anak saat sakit panas. Caranya dengan merendam tali pusat ke dalam air hangat, dan air rendaman tersebut diminum hingga habis.oleh pemilik dan keluarga yang cocok dengan darah tali pusat tersebut. Jika darah pemilik cocok dengan darah saudara kandungnya, maka dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun, dengan perkembangan dunia medis, ternyata dapat disimpan di bank khusus dengan aman dan dapat diambil kapanpun saat dibutuhkan. Tentunya jika menyimpan di bank khusus, Anda harus mengeluarkan biaya. 
Menyimpan di bank khusus sama artinya dengan ikut asuransi jiwa atau kesehatan. Nah untuk memilih cord blood banking yang tepat tentunya harus mengerti dan tahu bagaimana proses penyimpanan dan pengambilannya.Namun, yang jadi pertanyaan adalah apakah cord blood dapat disumbangkan? Jawabannya tentu bisa, dan tentunya baik penyumbang ataupun yang membutuhkan harus melewati beberapa proses yang berlaku. 

Tertarikah Anda untuk "berinvestasi"

Share this

0 Comment to "Mengenal Lebih dalam Mengenai Cord Blood"

Posting Komentar