Kamis, 09 Juni 2011

Kenapa Saya Memilih dBC Network???


Semangat Pagee Semuaa...

Dalam artikel kali ini, saya mau share kepada semuanya kenapa siih,, saya tertarik dan akhirnya memutuskan memilih dBC network???

Awal mulanya, setiap saya membuka salah satu akun jejaring sosial saya, saya selalu melihat iklan tentang dBC network, dan sekedar iseng, akhirnya saya memasukkan data diri saya di form yang tersedia. Waktu itu, saya tidak benar2 berpikir untuk bergabung karena sudah beberapa kali saya menjalankan bisnis MLM dan tidak pernah berhasil.


Setelah mendapatkan email dari founder DBC ( Jenk Nad ) secara berkala dan juga mendapatkan beberapa penjelasan dari mb Nanik, yang notabene waktu itu calon up Line saya, maka saya mulai tertarik untuk ikutan gabung di bisnis ini. Saya melihat bahwa dBC Network ini adalah peluang bagi saya, karena bisnisnya bisa dijalankan online dimana saja dan kapan saja, mengingat waktu itu, umur anak saya masih 2 bulan dan lagi saya gemar banget ma yang namanya online. Jadi saya rasa bisnis ini adalah bisnis yang cocok dengan keadaan saya.

Jadi bagi teman2 yang seneng banget online, bagi yang bisa online setiap hari, dan pengen penghasilan tambahan atau pengen kerja di rumah,,, LHA DBC NETWORK lah SOLUSINYA...

DBC Network telah menyiapkan fasilitas pendukung kinerja kita sebagai distributor Oriflame Indonesia, di antaranya:
* Web replika dengan sistem web rotasi
* Training online (mulai member level 3% – memiliki total BP/Poin 200 di 1 bulan berlangsung)
* Forum
* Milis
* Teknik promosi online terkini
Jadi anda tidak perlu khuatir menjalankan bisnis ini. Karena anda tidak akan berjalan sendiri. Kita semua berjalan bersama-sama menuju kesuksesan. Sistem berjalan dengan kekeluargaan. Pokoknya kompak deh!
Nah caranya adalah:
1. Mendaftar menjadi member Oriflame di jaringan dBC Network (berada pada jaringan saya tentunya)
2. Biaya pendaftaran hanya Rp. 39.900
3. Isi form pendaftaran disini. pastikan nama sponsor anda adalah saya : Titah Dewi Rahadian
4. Scan bukti transfer dan KTP /SIM/Paspor anda lalu email ke saya (akan ada pemberitahuan melalui email)
5. Lakukan belanja minimal 75 BP
Anda akan mendapatkan URL replika dari DBC Network seperti ini.

Persyaratan agar web replika anda tetap aktif:
1. Belanja tutup poin (pribadi) minimal 75 BP setiap bulannya (anda cukup mengalihkan belanja bulanan keluarga anda seperti shampo, sabun, deodorant, bedak dll ke produk Oriflame, atau anda bisa menawarkannya dengan cara menunjukkan katalog Oriflame ke sahabat, tetangga dan saudara anda)
2. Atau ada penambahan minimal 3 orang member baru dalam GROUP anda setiap bulannya. Mudah bukan?
Semudah itu dalam menjalankan bisnis oriflame bersama DBC network. Tinggal ikuti sistemnya saja dan nikamati hasilnya :)

Share this

0 Comment to "Kenapa Saya Memilih dBC Network???"

Posting Komentar