Kamis, 09 Juni 2011

Kenapa Oriflame???

Yang namanya bisnis MLM ya,,, saat ini sudah sangat menjamur di Indonesia... Oriflame merupakan salah satu perusahaan MLM dengan sistem bisnis direct marketing memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan bisnis2 MLM lainnya. Bagi yang pengen atau minat gabung dengan oriflame, yuk langsung disimak aja, kenapa kita harus memilih oriflame???


Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame.

1. Oriflame adalah salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini kami memiliki 1,6juta Consultant yang menjual produk-produk Oriflame -- di dunia! Hal ini membuktikan bahwa oriflame memiliki sistem dan produk yang bagus dan terjamin kualitasnya sehingga dapat bertahan selama itu.

2. kita dapat memperoleh penghasilan yang lumayan menggiurkan di bisnis ini !!!
Dengan slogan oriflame : Make money today dan fullfill your dreams tomorrow tersebut, kita dapat memperoleh penghasilan dari oriflame. Gimana maksudnya???
Arti dari Make Money Today sendiri adalah kita akan mendapatkan keuntungan  langsung dari penjualan produk oriflame sebesar 30% dari harga katalog apabila kita menjadi konsultan oriflame. selain itu, kita juga bisa mendapatkan Bonus Level dengan membangun jaringan kita. Ingat ya, inti dari bisnis ini adalah MEREKRUT !!!
Berapa sih bonus level yang akan kita dapat???
  • Level 3%      : Bonus < 100,000 ,-
  • Level 6%      : Bonus 100,000 – 200,000
  • Level 9%      : Bonus 200,000 – 400,000
  • Level 12%    : Bonus 500,000 – 1 Juta
  • Level 15%    : Bonus 1,5 juta – 2 juta
  • Level 18%    : Bonus 2 juta – 3,5 juta
  • Level 21%    : Bonus +- 4 juta —> Senior Manager
  • Selain level diatas, masih ada banyak level selanjutnya..yang pastinya bonusnya juga makin cihuuuiiii…….misalnya Director, Gold Director, Senior Director, Sapphire Director, Diamond Director, Senior Diamond Director, Double Diamond Director, Executive Director, Gold Executive Director, Sapphire Executive Director, Diamond Executive Director, President Director, Senior President Director, Gold president Director, Sapphire President Director, Diamond President Director
 3. dBC Network sebagai sebuah jaringan solid member Oriflame siap memberikan dukungan kepada Anda jika bergabung menjadi member. Jika Anda bergabung dengan dBC Network, Anda akan diberikan berbagai fasilitas online gratis yang bisa memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis Oriflame, di antaranya adalah Web Replika yang bisa membantu Anda dalam melakukan promosi dengan sistem online. Inilah faktor penting yang kadang dilupakan beberapa bisnis network marketing dalam mengantisipasi era digital. Dengan demikian pekerjaan anda relatif lebih mudah.

Setelah membaca artikel ini, dan anda merasa yakin ingin membuat hidup anda menjadi lebih baik, silahkan bergabung dengan Oriflame disini.

Share this

0 Comment to "Kenapa Oriflame???"

Posting Komentar