Senin, 20 Juni 2011

Be a Smart Women !!!

DAPUR, SUMUR, KASUR..........

Sapa sehhh orang yang nyiptain kata-kata di atas?.....
Huh belum pernah ditimpuk pake sendal jepit kaleee yaaaa........
Saya adalah orang yang paling ngga suka kalo ada yang bilang bahwa perempuan itu kodratnya adalah di dapur, sumur, kasur...... ih jijai bajaj perasaan bapak saya nyekolahin saya bukan buat jadi koki di dapur, bukan juga buat jadi tukang gali sumur, apalagi jadi tukang kasur!!!!!
Hehehehe................


Jujur aja saya ini seorang ibu rumah tangga yang kerjaannya ngurus suami dan anak, tapi bukan berarti profesi "Ibu Rumah Tangga" itu adalah profesi yang nista kan ? Justru Ibu Rumah Tangga itu menurut saya adalah pekerjaan paling mulia, haree genee disaat apa-apa serba pake duit, sampe pipis pun juga harus bayar sapa coba yang mau kerja 24 jam nonstop tanpa digaji kecuali Ibu Rumah Tangga?...... yahhh kalo ternyata uang gaji suami cukup buat beli Gucci or Prada menurut saya itu sih bonus kita sebagai Ibu Rumah Tangga huahahahaha.......
Tapi, ga ada salahnya kan klo seorang ibu rumah tangga bisa mempunyai penghasilan sendiri. Tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga, saya tetap punya penghasilan, punya karir layaknya pegawai kantoran, dan tetap bisa menemani buah hati saya dalam setiap kegiatannya. Saya tetap bisa gaul, menambah teman, menambah ilmu, dan menambah penghasilan tiap bulannya.

Sebelumnya saya adalah seorang yang terbiasa dengan berbagai kesibukan, mulai dari asisten pengajar, ngajar privat, buka usaha jualan jilbab, sampai jualan roti bakar di pinggir jalan pun pernah saya jalanin. Bertahun - tahun kerja sambilan sana sini pun ternyata tidak cukup untuk menjadikan saya seorang yang berpenghasilan memuaskan. Gaji yang saya terima tidak menunjukkan kenaikan yang signifikan setiap tahunnya. Waktu saya hampir seluruhnya tersita untuk pekerjaan, berangkat pagi pulang malam. Pengorbanan yang tidak sebanding dengan gaji sekitar Rp 2 juta yang saya dapatkan setiap bulannya.
Sampai akhirnya, berkat ridha Allah, saya menemukan sebuah bisnis yang bisa dijalankan secara online dan sangat menjanjikan, hanya dengan bekerja pintar dari rumah dan tetap bisa mendampingi buah hati dalam setiap kegiatannya. Hampir setiap bulan bonus saya mengalami kenaikan yang signifikan.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda merasa isitilah DAPUR, SUMUR, KASUR sudah cocok dengan Anda atau mau seperti saya ?
Peluang ini hanya untuk Anda yang ingin perubahan dalam rutinitas hidupnya.
Ayo ubah rutinitas hidup Anda !!!
Orang yang telah membantu mengubah rutinitas hidup saya akan langsung menghubungi Anda.

Share this

0 Comment to "Be a Smart Women !!!"

Posting Komentar