Selasa, 07 Juni 2011

Apa sih Oriflame itu????

Bicara tentang MLM (Multi Level Marketing), pasti akan seperti menebar jaring di lautan luas. Kadang bisa dapat ikan banyak dalam satu hari, kadang berhari-hari tidak dapat apa2. Belum lagi kalau tiba-tiba ada badai datang, rasa cemas pun makin melanda.
Diantara sekianjuta pengguna internet & mereka-mereka yang namanya tergabung dalam MLM bisnis, saja juga salah satu di antaranya. Ada cukup banyak rekan & kolega, bahkan email2 yang datang dari milis2 & iklan2 yang saya juga pernah mendaftarkan nama saya di daftar member mereka. Banyak.. banyak uang yang saya keluarkan. Membayar uang pendaftaran min 50.000 , membayar e-book yang harganya rata2 di atas 200ribu Rupiah.



Namun apa yang saya dapatkan dari semuanya itu ? saya secara tidak langsung di tuntut untuk membuat jaringan saya sendirian. Tanpa arahan, tanpa bimbingan dari para senior. Hasilnya … yah begitu = 0 BESAR !!
Betul tidak ?? makanya banyak orang di luar sana yang alergi jika mendengar bisnis MLM !!
Takut kecewa lagi.
Benarkah demikian ?
Saya ndak perlu melakukan survey pada beberapa orang yang tidak saya kenal. Saya sendiri rela menjadikan diri saya sebagai bahan survey u/ bisnis saya kali ini. Betapa tidak, meskipun saya sering gagal dalam bisnis MLM apalagi yang via ONLINE , saya toh masih juga ikut-ikutan gabung. Ndak perlu ditanya kenapa, karna yah jawaban nya cuman satu ..”kebutuhan”.. kalau sudah begitu mau bilang apa??

Saya menyadari, meskipun saya bekerja di beberapa tempat, tapi pendapatan saya juga pas-pasan , saya harus berpikir lebih pintar ke depan nya. Karena di sini saya punya seorang anak yang masih lucu2nya,,, yang harus saya pikirkan masa depannya kelak. Di sisi lain, saya toh tidak ingin terlalu lama menjadi wanita karir yang kerja 12 jam /hari. Saya juga ingin tinggal di rumah, merawat & menjaga keluarga saya. Tapi kok rasanya impian itu susah sekali tercapai. Padahal janji-janji yang di pasang di milis2 & iklan2 itu sangat menggiurkan. Tapi satu hal yang tidak pernah saya sadari, semua janji2 itu memang menggiurkan tapi tidak menggigit !
Bergabung dengan Oriflame melalui d’BC network membuat saya mengubah pola pikir saya yang lama tentang bisnis MLM. Betapa tidak, leader2 saya terus-terusan memenuhi inbox saya dengan email2 mereka, motivasi2 yang saya & pasti rekan2 member d’BC lainnya dapatkan selalu mampu membuat kami ingin mengejar mimpi kami. Traffic yang saya dapatkan di Web saya yang di berikan gratis oleh founder group d’BC membuat saya takjub. kok bisa ya saya dapat pengunjung WEB sebanyak itu, padahal baru 1 bulan bergabung ?? e-book yang selalu saya terima GRATIS , bukan cuman saya, semua member group d’BC pasti juga dapat ebook2 gratis yang sama dengan saya. Sapaan hangat para leader melalui Facebook hingga sms membuat saya merasa benar2 bagian dalam jaringan ini.
Dan sejauh yang saya pernah alami, semua bisnis yang di tawarkan yang pernah saya coba tidak pernah memberikan saya rasa senyaman ini.
Bagi anda para netter atau rekan2 yang mungkin membaca tulisan saya ini dengan sengaja atau tidak sengaja. Jika anda ingin mengerjakan sesuatu bukankah semuanya ingin di kerjakan dengan ikhlas & mendatangkan rasa nyaman, bukan terburu2 ato cemas.

Banyak system MLM yang mengharuskan anda merekrut downline bak piramida terbalik atau tidak terbalik, saya pernah mengalaminya dan saya selalu gagal. Saya tidak malu mengakui nya, toh memang kenyataan nya seperti itu. Tapi taukah anda, di sini kami tidak di paksa u/ mencari downline, tapi downline lah yang mencari kami !!
Kenapa ?
Karna jika anda belum mendapatkan downLine maka anda hanya harus melakukan tutup point agar bonus anda bisa di ambil.
Kenapa harus tutup point ?
Karna begitulah system yang di anut di Oriflame, system keadilan.. hehe 
Jadi maksudnya system keadilan itu, ndak mentang2 kita punya downline banyak kita ndak perlu tutup point. Salah ya.. karna Oriflame ndak mau kalau kita hanya santai2 dapet bonus dari downline kita, kan namanya ndak adil ya… ;-)
Jadi tutup point itu Wajib Hukumnya. Hehe ^^
Lagipula tutup point bulanan itu ndak banyak, hanya perlu 100 point ( di oriflame istilah point diganti BP) minimal (1BP setara 5,5rb perak )
Bagaimana caranya dapat BP segitu ?
Lakukan penjualan pribadi. Maksudnya, anda bisa menjual produk2 yang ada dalam catalog Ori yang di luncurkan tiap bulan nya, & anda bisa mengetahui total BP dari lembar CPL yang ada tiap bulannya.
Kalau ndak ada yang beli gimana ? kan saya ndak bisa jualan…
Pertanyaan awal saya bergabung juga sama bu, jeng.. apalagi u/ ibu rumah tangga yang kerja serabutan seperti saya, tapi kan kita pintar ya… kenapa ndak kita alihkan belanja kita di luar ke Ori, mulai dari sabun mandi, sabun cuci muka, odol, shampoo, hand & body.. dll ?
Hasilnya….. ketemulah 75BP. Ndak susah kan…??
Adik saya lagi ulang tahun, saya belikan parfum.
teman saya melahirkan, saya belikan baby set dari oriflamme , jadi saya ndak perlu bingung lagi untuk tutup point.
Segalanya jadi terasa mudah dengan Oriflame, apalagi saat ini Oriflame sudah melayani secara ONLINE, jadi semakin mudah bagi saya & rekan2 yang lain, bahkan bagi anda yang ingin bergabung bersama kami.
Saya tidak menjajikan hal-hal yang muluk-muluk. Karna saya lebih ingin menantang anda untuk mencoba sendiri bagaimana Oriflame melalu group kami di d’BC mampu membuat anda merubah pola pikir lama anda yang terlanjur kecewa pada janji2 manis dunia bisnis networking.
Jika anda seorang ibu & di rumah, ini kesempatan anda untuk menyiapkan simpanan bagi anak2 anda.
Jika anda seorang pelajar / mahasiswa, kenapa tidak mencoba tantangan saya ?
Jika pun anda seorang pria, Oriflame bukan hanya untuk kami para wanita saja.
Satu hal lagi yang mungkin belum anda ketahui tentang bisnis ini. BISNIS INI DAPAT DI WARISKAN !!
Jadi hanya dengan Rp 49.900,- anda akan dapatkan semua jawaban dari pertanyaan & kekecewaan, bahkan pola pikir anda yang salah selama ini.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi http://dbc-network.com/?id=javaz

Share this

0 Comment to "Apa sih Oriflame itu????"

Posting Komentar